Tebakan Lucu dan Pertanyaan Lucu Terbaru 2013

539 views

Tebakan Lucu dan Pertanyaan Lucu

Tebakan Lucu - Buat kamu yang ingin memberikan tebakan-tebakan lucu buat teman,sahabat atau pacar, bisa mengambil contoh Tebakan lucu berikut ini. Untuk mencairkan suasana saat berkumpul bersama teman dan keluarga berikan saja Tebakan Lucu yang bisa membuat orang lain berfikir untuk jawabanya, biasanya jawaba yang keluar dari tebakan lucu itu unik dan bisa membuat tertawa.

Kumpulan Tebakan Lucu

[spoiler title="Buka Kumpulan Tebakan Lucu"]T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?

J : Pegel Linux

T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?

J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?

J : Monyetop angkot

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?

J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kentang apa yang dinging ?

J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju, kehujanan, sambil membawa es balok.

T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?

J : Tukang gali sumur

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?

J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya

J : Keliatan gilanya

T : Lubang apa yang bikin sehat ?

J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh...

T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?

J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain ayo ..?

J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

T : BMW apanya yang mahal ?

J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?

J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

T : Apa bedanya bulan sama matahari ?

J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?

J : Huruf U

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?

J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro   Mini   pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?

J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor

ngga ada tempat parkir kudanya

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?

J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?

J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak pernah   pegang   susu manusia

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak

ada satupun orang yang kehujanan ?

J : Karena tidak hujan

T : Katak apa yang bisa terbang ?

J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?

J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar     ?

J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Buah apa yang bikin orang bingung ?

J : Jeruk...nah..bingung khan....

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?

J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya   panjang   dan lonjong, apaan hayo ?

J : Kapsul (wee...jangan ngeres donk)

T : Monyet apa yang senang maju mundur ?

J : Monyet-trika baju

T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?

J : Telapak kaki

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ?

J : Dia pikir dia pinter

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?

J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?

J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7 ?

J : Kambing ajaib

T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?

J : Orang yang tololnya kebangetan

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?

J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?

J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang

T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing, manusia jadi apa ?

J : Jadi bingung dong !

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?

J : Believe it or not

T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ?

J : Banyak yang jadi korban akibat "Illegal Operation"[/spoiler]

Tags: #Kumpulan Tebakan Lucu #Pertanyaan Lucu #Tebakan Lucu